Cara Upgrade Lenovo K4 Note ke Nougat

Cara Upgrade Lenovo K4 Note ke Nougat - Kabardevices.com | Sebagian pemilik handphone Android melaporkan bahwa mereka menerima pemberitahuan untuk mengupgrade handphone mereka ke system operasi Android versi 7.0 Nougat Bagi mereka yang tidak mendapat pemberitahuan dari pabrikan, mereka bisa mengupgrade melalui custom ROM seperti yang akan dijelaskan di sini.
Cara Upgrade Lenovo K4 Note ke Nougat
Cara Upgrade Lenovo K4 Note ke Nougat

Cara Upgrade Lenovo K4 Note ke Nougat

ROM adalah singkatan dari Read-Only Memory. ROM ini memiliki banyak versi sama halnya dengan Windows OS dan dibuat oleh pabrikan handphone tertentu atau dibuat oleh pihak lain seperti para Android developer. Custom ROM terbaru biasanya diterbitkan secara berkala. Fitur-fitur yang dimiliki oleh Android 7.0 Nougat diantaranya adalah: 

  • Android Pay. Fitur ini telah siap untuk bersaing dengan Apple Pay milik Apple dan telah diuji dengan baik pada sistem operasi Android 7.0 Nougat.
  • Sensor sidik jari. Dengan adanya sensor sidik jari akan mengoptimalkan dan mendukung keamanan fitur android pay serta data yang tersimpan di handphone android anda.
  • Now On Tap merupakan penyempurnaan dari Google Now dimana fitur baru ini memungkinkan pengguna mengakses informasi di mana saja pada perangkat Android Marshmallow mereka, tidak peduli apa yang mereka lakukan.
  • Hemat Baterai. Android 7.0 Nougat ini menjanjikan performa maksimal namun juga tetap hemat daya baterai sehingga waktu pakai/bicara bisa lebih lama.
  • App permissions. Fitur ini memberikan pilihan bagi pengguna apakah ijin akses suatu aplikasi di terima semua atau hanya sebagian saja.
  • Support untuk 64-bit SoCs menggunakan ARM, x86, and MIPS-based cores dan dukungan pengaturan RAM yang lebih baik.

                Cara Upgrade Sistem Operasi OS Android:

              Langkah 1:

              Sebelum di upgrade, silahkan cek dulu versi Android di HP kamu yang sekarang. Mungkin saja OS kamu sudah terupgrade secara otomatis. Cara menceknya ikuti langkah seperti gambar dibawah ini: 

              Cara Upgrade Lenovo K4 Note ke Nougat

              Langkah 2:

              Dari menu Setting/Pengaturan di scroll ke bawah dan klik "About Phone" atau "About Tablet". 

              Cara Upgrade Lenovo K4 Note ke Nougat

              Cara Upgrade Lenovo K4 Note ke Nougat

              Daftar versi Android dapat kamu lihat di Android developer page. Dalam contoh di sini versi 4.0.4 dikenal dengan nama Ice Cream Sandwich, yaitu OS versi lama yang dikeluarkan pada tahun 2013. 

              Langkah 3:

              Cara Upgrade Lenovo K4 Note ke Nougat

              Pilih dan klik "System Update". Handphone kamu kemudian akan mencari informasi apakah update tersedia atau tidak. Kalau ternyata hasil pencarian menawarkan versi terbaru, kamu akan diberi pilihan untuk menginstallnya. Pilih "Yes" dan handphone Android kamu akan menginstall versi OS terbaru. Jika ternyata hasil pencarian tidak ada versi terbaru untuk handphone kamu, maka bisa didownload melalui link berikut ini Download Android 7.0 Nougat 

              sumber : http://os7roms.win/cara-upgrade-lenovo-k4-note-ke-android-7-0-nougat/

              Belum ada Komentar untuk "Cara Upgrade Lenovo K4 Note ke Nougat"

              Posting Komentar

              Iklan Atas Artikel

              Iklan Tengah Artikel 1

              Iklan Tengah Artikel 2

              Iklan Bawah Artikel