Aplikasi Karaoke Offline Terbaik For Android (Dangdut – Pop – Sampursari


Aplikasi Karaoke Offline Terbaik For Android – salam sejahtera bertemu lagi dengan admin kabardevices yang selalu berbagi pengalaman. Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan ulasan mengenai aplikasi karaoke offline terbaik. Karena ada beberapa pertanyaan yang admin dapat dari rekan-rekan semua mengenai aplikasi karaoke offline terbaik. Berikut pertanyaan yang admin kumpulkan dan ingin di uraikan satu persatu:
Aplikasi Karaoke Offline Terbaik For Android
Aplikasi Karaoke Offline Terbaik For Android (Dangdut – Pop – Sampursari)

Apa pengertian aplikasi karaoke offline? Apa pentingnya menggunakan aplikasi karaoke offline terbaik? Apa ada review terhadap setiap aplikasi karaoke offline? Ada berapa aplikasi karaoke offline terbaik? Apakah aplikasi karaoke offline terbaik itu gratis? Bagaimana cara menginstall aplikasi karaoke offline terbaik?

Mengenai pertanyaan diatas, maka admin berusaha memberikan jawaban satu-persatu terhadap semua pertanyaan yang masih berhubungan dengan aplikasi karaoke offline terbaik. Maka admin sarankan buat kalian yang bener-bener ingin mendownload aplikasi karaoke offline terbaik harus memperhatikan review setiap aplikasi karaoke offline di ulasan kali ini, jangan sampai tidak membaca. OOKE

Apa pengertian aplikasi karaoke offline?
Aplikasi karaoke offline merupakan suatu aplikasi yang menyajikan lagu dan lirik secara offline yang terdapat lagu dangdut, Pop, maupun sampursari. Sejarah singkat pada aplikasi karaoke offline dulunya dikembangkan oleh StarMaker Interactive akan tetapi sekarang dikembangkan oleh Yokee yang mana semuanya sudah terkenal dalam pembuatan aplikasi karaoke offline.

Sedangkan karaoke adalah suatu hal yang dapat memberikan nada dan lirik lagu dengan baik sehingga seseorang dapat ikut berbicara untuk menyanyikan lagu favoritnya. Pada era digital ini bagi sobat yang ingin karaoke tidak usah jauh-jauh dan membayar mahal, karena sudah ada aplikasi karaoke offline terbaik yang sobat dapat download sendiri serta sobat dapat melakukan karaoke sepuas mungkin.

Apa pentingnya menggunakan aplikasi karaoke offline terbaik?
Aplikasi karaoke offline menurut admin sangat penting bagi sobat yang ingin menjadi penyanyi, karena dengan adanya aplikasi karaoke offline maupun online ini sobat dapat berlatih bernyanyi kapan pun dan dimana pun, sangat hemat dan mudah digunakan dalam melatih suara sobat yang ingin menjadi penyanyi. Sedangkan untuk yang tidak mempunyai keinginan menjadi penyanyi bahwa aplikasi karaoke offline tidaklah terlalu penting, akan tetapi hanya sebatas untuk hiburan.

Apa ada review terhadap setiap aplikasi karaoke offline?
Pada setiap aplikasi karaoke offline tentunya ada kelebihan dan kekurangan serta ada beberapa penjelasan mengenai aplikasi karaoke offline itu sendiri, maka saya pastikan setiap aplikasi karaoke offline terdapat reviewnya yang biasanya mencakup nama aplikasi, jenis aplikasi, ukuran aplikasi dll. Agar lebih jelasnya simak pada jawaban dari pertanyaan Ada berapa aplikasi karaoke offline terbaik?

Ada berapa aplikasi karaoke offline terbaik?

1. Karaoke – Sing Unlimited Songs by Yokee
Aplikasi karaoke Sing Unlimited Songs
Sumber Image: Google Play Store (Aplikasi karaoke Sing Unlimited Songs)

Aplikasi karaoke Sing Unlimited Songsini dikembangkan oleh Yokee, dengan aplikasi ini menyediakan lagu sebanyak 10 jutaan dan pada aplikasi karaoke
ini mempunyai ukuran yang standar yaitu hanya 16MB serta sudah mempunya rating google play sekitar 4.2 bintang, kabar gembiranya aplikasi Sing Unlimited Songs dapat di unduh secara gratis tanpa di pungut biaya seperserpun. Hasil dari rekamanmu dapat ditambahi beberapa efek suara spesial seperti echo dan reverb sehingga membuat kualitas rekamannnya menjadi lebih baik. Lagu yang tersedia juga tidak terbatas dari US, namun juga berasal dari Prancis, Latin, Rusia, Jepang dan lain-lain.

Aplikasi karaoke Yokee juga memungkinkan kamu untuk membagikan hasil rekaman karaokemu ke sosial media dan memberitahu temanmu lagu apa yang sedang kamu nyanyikan dan kamu dapat mengecek mereka lagu mereka juga.

2. Karaoke – StarMaker
Aplikasi karaoke Star Maker
Sumber Image: Google Play Store (Aplikasi karaoke Star Maker)

Aplikasi karaoke bernama StarMakerini dikembangkan oleh StarMaker Interactive, dengan aplikasi ini menyediakan lagu sebanyak 50 jutaan dan pada aplikasi karaoke ini mempunyai ukuran yang standar yaitu hanya 57MB serta sudah mempunya rating google play sekitar 4.4 bintang, kabar gembiranya aplikasi starmaker dapat di unduh secara gratis tanpa di pungut biaya seperserpun. SingMaker memiliki halaman bernama Sing, halaman ini berisi lagu-lagu berdasarkan dari lagu favoritmu, dengan begitu kamu mendapatkan preferensi lagu baru yang mungkin kamu suka. Kamu juga dapat membagikan video rekamanmu, gambar dan lagu ke sosial media atau pesan privat ke orang tertentu.

Selain itu, jika kamu merasa percaya diri untuk karaoke secara langsung dan ditonton oleh followermu, StarMaker juga dapat melakukannya. Jika kamu memiliki suara dan penampilan yang bagus, maka cara ini akan membuatmu cepat populer dalam dunia maya.

3. Karaoke - Smule
Aplikasi karaoke Smule
Sumber Image: Google Play Store (Aplikasi karaoke Smule)

Aplikasi karaoke bernama Smule – The #1 Singing App ini dikembangkan oleh Slume, dengan aplikasi ini menyediakan lagu sebanyak 100 jutaan dan pada aplikasi karaoke ini mempunyai ukuran yang standar yaitu hanya 34MB serta sudah mempunya rating google play sekitar 4.2 bintang, kabar gembiranya aplikasi smule dapat di unduh secara gratis tanpa di pungut biaya seperserpun. Aplikasi smule ini kamu dapat bernyanyi sendirian atau berduet serta dapat menggunakan filter atau efek dalam lagu. Terdapat juga fitur yang memungkinkan aplikasi ini untuk mengatur rekamanmu sehingga suaranya tampak lebih mulus dan terlihat profesional.

Selain merekam karaokemu, Smule juga memungkinkanmu bernyanyi secara langsung untuk ditonton banyak orang. Dengan tambahan fitur pitch correction secara real time, maka hasil dari rekaman suaramu tidak akan mengecewakan untuk didengar.

4. Karaoke - JOOX Music
Aplikasi karaoke JOOX Musik
Sumber Image: Google Play Store (Aplikasi karaoke JOOX Musik)

Aplikasi karaoke bernama JOOX Musik ini dikembangkan oleh Tencent Mobility Limited, dengan aplikasi ini menyediakan lagu sebanyak 100 jutaan dan pada aplikasi karaoke ini mempunyai ukuran yang standar yaitu hanya 98MB serta sudah mempunya rating google play sekitar 4.5 bintang, kabar gembiranya aplikasi JOOX musik dapat di unduh secara gratis tanpa di pungut biaya seperserpun. Hasil rekaman dapat di edit dengan cara menambahkan efek suara atau tuning vokal dan backing. Walaupun efek suara untuk edit hasil rekamanmu tidaklah sebagus aplikasi karaoke lainnya,namun jika kamu selama ini menggunakan JOOX sebagai aplikasi streaming musik, tidak ada salahnya saat ini mencobanya sebagai aplikasi karaoke gratis.

5. Karaoke – WeSing
Aplikasi karaoke WeSing
Sumber Image: Google Play Store (Aplikasi karaoke WeSing)

Aplikasi karaoke bernama WeSing –Sing Karaoke & Free Videoke Recorder ini dikembangkan oleh Tencent Music Entertainment Hong Kong Limited, dengan aplikasi ini menyediakan lagu sebanyak 50 jutaan dan pada aplikasi karaoke ini mempunyai ukuran yang standar yaitu hanya 41MB serta sudah mempunya rating google play sekitar 4.6 bintang, kabar gembiranya aplikasi wesing dapat di unduh secara gratis tanpa di pungut biaya seperserpun. Aplikasi WeSing dapat dengan mode offline dengan cara download terlebih dahulu intrumen lagu yang ingin dinyanyikan. Aplikasi WeSing juga bakal menganalisa lagu apa yang sering kamu nyanyikan untuk kemudian memberikan daftar lagu serupa yang mungkin kamu sukai.

6. Karaoke – Singo
Aplikasi karaoke Singo
Sumber Image: Google Play Store (Aplikasi karaoke Singo)

Aplikasi karaoke bernama Singo-Singfree songs, Enjoy amazing voice ini dikembangkan oleh Singo App Team, dengan aplikasi ini menyediakan lagu sebanyak 1 jutaan dan pada aplikasi karaoke ini mempunyai ukuran yang standar yaitu hanya 23 MB serta sudah mempunya rating google play sekitar 4.2 bintang, kabar gembiranya aplikasi singo dapat di unduh secara gratis tanpa di pungut biaya seperserpun. Lagu-lagu yang ada di Singo juga selalu diupdate dan tidak terbatas dari US saja, melainkan juga dari Korea, Jepang, Prancis dan Indonesia. Kamu juga dapat menggunakan Singo secara offline dengan cara mendonwload terlebih dahulu lagu yang diingingankan.

7. Karaoke – Wekara
Aplikasi karaoke Wekara
Sumber Image: Google Play Store (Aplikasi karaoke Wekara)

Aplikasi karaoke bernama Wekara – Aplikasi Bernyanyi Ponsel & Sing Karaoke ini dikembangkan oleh Maoguang Lee, dengan aplikasi ini menyediakan lagu sebanyak 1 jutaan dan pada aplikasi karaoke ini mempunyai ukuran yang standar yaitu hanya 55 MB serta sudah mempunya rating google play sekitar 4.3 bintang, kabar gembiranya aplikasi wekara dapat di unduh secara gratis tanpa di pungut biaya seperserpun. Wekara juga tersedia fitur seperti studio rekaman dengan berbagai efek suara yang dapat dipilih. Hasil rekamanmu juga bisa disimpan di galeri ponsel dengan hanya satu klik saja. Hasil rekaman yang disimpan diklaim oleh Wekara merupakan rekaman degan kualitas yang tinggi.

Selain berbagai efek suara, Wekara juga dilengkapi fitur pitch correction agar hasil rekamanmu menjadi lebih baik. Wekara juga menyediakan mode Super Kamar Karaoke yang membuatmu “bertarung” dengan penyanyi lain dan mengetahui siapa yang lebih baik.

8. Midifun Karaoke
Aplikasi karaoke Midifun
Sumber Image: Google Play Store (Aplikasi karaoke Midifun)

Aplikasi karaoke bernama MidifunKaraoke ini dikembangkan oleh Puasoft, dengan aplikasi ini menyediakan lagu sebanyak 1 jutaan dan pada aplikasi karaoke ini mempunyai ukuran yang standar yaitu hanya 16 MB serta sudah mempunya rating google play sekitar 4.5 bintang, kabar gembiranya aplikasi Midifun Karaoke dapat di unduh secara gratis tanpa di pungut biaya seperserpun.  kualitas musik dari Midifun tidaklah sama dengan aplikasi karaoke lainnya karena lagu-lagunya menggunakan format MIDI (Musical Instrument Digital Interface) yang biasanya format ini digunakan sebagai ringtone ponsel.

9. Karaoke – Suaraku
Aplikasi karaoke suaraku
Sumber Image: Google Play Store (Aplikasi karaoke suaraku)

Aplikasi karaoke bernama Suaraku: Nyanyikan Berbagai Lagu Karaoke Gratis ini dikembangkan oleh Suaraku Team, dengan aplikasi ini menyediakan lagu sebanyak 1 jutaan dan pada aplikasi karaoke ini mempunyai ukuran yang standar yaitu hanya 57 MB serta sudah mempunya rating google play sekitar 4.4 bintang, kabar gembiranya aplikasi Suaraku: Nyanyikan Berbagai Lagu Karaoke Gratis dapat di unduh secara gratis tanpa di pungut biaya seperserpun. Juga memiliki fitur merpercantik suara hasil rekaman, aplikasi Suaraku juga memiliki fitur mempercantik wajah untuk video rekaman kamu. Fitur ini memungkinkan kamu menambah beragam efek visual untuk wajah agar jadi lebih menarik.

10. The Voice – Sing Karaoke
Aplikasi karaoke the voice
Sumber Image: Google Play Store (Aplikasi karaoke the voice)

Aplikasi karaoke bernama The Voice –Sing Karaoke ini dikembangkan oleh Yokee, dengan aplikasi ini menyediakan lagu sebanyak 1 jutaan dan pada aplikasi karaoke ini mempunyai ukuran yang standar yaitu hanya 17 MB serta sudah mempunya rating google play sekitar 4.1 bintang, kabar gembiranya aplikasi The Voice dapat di unduh secara gratis tanpa di pungut biaya seperserpun. The Voice juga memiliki fitur menarik seperti efek suara yang dapat dipilih demi meningkatkan kualitas suaramu, lirik yang ditampilkan juga mudah dilihat dan fitur untuk membagikan rekamanmu ke media sosial populer seperti, Instagram, Twiiter dan Facebook.

11. Karaoke – Sing Play
Aplikasi karaoke sing play
Sumber Image: Google Play Store (Aplikasi karaoke sing play)

Aplikasi karaoke bernama Sing Play ini dikembangkan oleh KineMaster Corporation, dengan aplikasi ini menyediakan lagu sebanyak 1 jutaan dan pada aplikasi karaoke ini mempunyai ukuran yang standar yaitu hanya 23 MB serta sudah mempunya rating google play sekitar 3.9 bintang, kabar gembiranya aplikasi Sing Play dapat di unduh secara gratis tanpa di pungut biaya seperserpun.

12. Karaoke Offline Dangdut       

Aplikasi karaoke Offline Dangdut
Sumber Image: Google Play Store (Aplikasi karaoke Offline Dangdut)

Aplikasi karaoke bernama Karaoke OfflineDangdut ini dikembangkan oleh Petakalet, dengan aplikasi ini menyediakan lagu sebanyak 1 jutaan dan pada aplikasi karaoke ini mempunyai ukuran yang standar yaitu hanya 45 MB serta sudah mempunya rating google play sekitar 4.0 bintang, kabar gembiranya aplikasi Karaoke Offline Dangdut dapat di unduh secara gratis tanpa di pungut biaya seperserpun.

13. Mini Karaoke
Aplikasi karaoke Mini
Sumber Image: Google Play Store (Aplikasi karaoke Mini)

Aplikasi karaoke bernama Mini Karaokeini dikembangkan oleh Giant Land, dengan aplikasi ini menyediakan lagu sebanyak 1 jutaan dan pada aplikasi karaoke ini mempunyai ukuran yang standar yaitu hanya 37 MB serta sudah mempunya rating google play sekitar 3.7 bintang, kabar gembiranya aplikasi Mini Karaoke dapat di unduh secara gratis tanpa di pungut biaya seperserpun.

14. Karaoke - Magicsing
Aplikasi karaoke MagicSing
Sumber Image: Google Play Store (Aplikasi karaoke MagicSing)

Aplikasi karaoke bernama Karaoke Magicsing– Smart Karaoke for everyone ini dikembangkan oleh Entermedia, dengan aplikasi ini menyediakan lagu sebanyak 1 jutaan dan pada aplikasi karaoke ini mempunyai ukuran yang standar yaitu hanya 81 MB serta sudah mempunya rating google play sekitar 4.1 bintang, kabar gembiranya aplikasi Karaoke Magicsing – Smart Karaoke for everyone dapat di unduh secara gratis tanpa di pungut biaya seperserpun.

15. Karaoke – Karafun
Aplikasi karaoke Karafun
Sumber Image: Google Play Store (Aplikasi karaoke Karafun)

Aplikasi karaoke bernama KaraokeKarafun – Party ini dikembangkan oleh Recisio, dengan aplikasi ini menyediakan lagu sebanyak 1 jutaan dan pada aplikasi karaoke ini mempunyai ukuran yang standar yaitu hanya 26 MB serta sudah mempunya rating google play sekitar 3.6 bintang, kabar gembiranya aplikasi Karaoke Karafun – Party dapat di unduh secara gratis tanpa di pungut biaya seperserpun.

Simpulan
Demikian dari uraian mengenai aplikasi karaoke offline terbaik, dari penjelasan diatas dapat admin simpulkan bahwa semua aplikasi diatas sudah yang paling baik dari semua aplikasi karaoke yang di ada di google, karena sudah melewati seleksi dari admin. Cara memilih aplikasi karaoke yang terbaik sangat mudah, sobat hanya perlu mempertimbangkan rating nya dan fiturnya, jadi semakin besar rating maka semakin populer aplikasi karaoke diatas. Semoga bermanfaat, sekian terimakasih. Salam berjumpa dilaing waktu.

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Karaoke Offline Terbaik For Android (Dangdut – Pop – Sampursari"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel